Sekretaris Jenderal Kemenkumham Resmi Buka Latsar CPNS 2021

buka-1.png

Mataram, 21 April 2021 - Kepala Kantor Wilayah beserta CPNS Kemenkumham NTB mengikuti pembukaan Latihan Dasar (Latsar) CPNS Tahun Anggaran 2021 secara daring yang diadakan oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Hukum dan Hak Asasi Manusia. Latsar ini juga dihadiri dan dibuka oleh Sekretaris Jenderal yang mewakili Menteri Hukum dan HAM.

Kepala BPSDM menjelaskan tujuan dari Latsar CPNS ini yaitu untuk memberikan pengetahuan dalam rangka membentuk wawasan kebangsaan, kepribadian, etika dari calon ASN, pengetahuan dasar penyelenggaraan negara serta sebagai penguatan tugas dan budaya organisasi.

Latsar CPNS TA 2021 ini dilakukan dengan sistem Distance Learning, mengingat saat ini sedang dalam situasi darurat pandemi COVID-19. Jumlah CPNS Kemenkumham yang akan mengikuti Latsar ini yaitu sebanyak 4.776 orang yang tersebar di seluruh unit Eselon I, Kantor Wilayah dan Unit Satuan Kerja.

Dalam Sambutannya, Sekretaris Jenderal Kemenkumham, menyampaikan amanat dari Menkumham kepada seluruh peserta Latsar CPNS agar dapat menyelesaikan Latsar dengan baik dan dapat menjadi ASN yang handal dan tangguh di tengah berbagai keterbatasan. Seluruh CPNS diharapkan berkontribusi untuk negara melalui Kemenkumham dan memberi dampak positif untuk NKRI.

latsar-2.png

latsar-3.png


Cetak   E-mail