Entry Meeting Evaluasi WBK/WBBM Tim Penilai Internal Inspektorat Jenderal

TPI-ITJEM1.png

Mataram 21 April 2021 - Bertempat di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Barat berlangsung kegiatan Entry Meeting Evaluasi WBK/WBBM Tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Tim Penilai Internal (TPI) dari Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI. Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah beserta seluruh Kepala Divisi, para Kepala Satuan Kerja beserta jajarannya di Pulau Lombok dan Pulau Sumbawa. Kegiatan ini juga dihadiri oleh beberapa Kepala Satuan Kerja beserta jajaran secara virtual melalui aplikasi Zoom.

Acara dibuka oleh Kepala Kantor Wilayah, yang menyampaikan bahwa pada tahun ini, Kantor Wilayah Kemenkumham NTB beserta seluruh Satuan Kerja dibawahnya telah berupaya keras untuk mencapai predikat WBK/WBBM dengan melengkapi seluruh kebutuhan kelengkapan yang diminta. "Saya tegaskan agar seluruh Satuan Kerja melakukan quick response terhadap hasil penilaian yang diberikan oleh TPI, sehingga bisa segera ditindaklanjuti". Diharapkan agar kegiatan Entry Meeting Evaluasi WBK/WBBM ini menjadi pelajaran yang sangat berharga agar ditahun ini Kanwil Kemenkumham NTB bisa mendapatkan predikat WBBM dan Satuan Kerja dibawahnya semua mendapatkan predikat WBK.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian materi oleh Ketua Tim Penilai, yang sekaligus menjadi Auditor Muda Inspektorat Wilayah II. Materi yang disampaikan diantaranya terkait dengan penetapan satuan kerja, jadwal pelaksanaan evaluasi ZI, metode pelaksanaan, dan kriteria pengusulan Satuan Kerja.

TPI-ITJEM3.png

TPI-ITJEM2.png

Cetak