Satuan Kerja Kanwil Kumham NTB Jalani Evaluasi dari TPI Itjen Kemenkumham

tpi-2.jpg

Mataram, 22 April 2021 - Satuan kerja di bawah Kanwil Kementerian Hukum dan HAM NTB hari ini menjalani evaluasi data dukung pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM lanjutan oleh Tim Penilai Internal (TPI) Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia bertempat di Kantor Wilayah NTB. Para Tim Kelompok Kerja (Pokja) perwakilan dari masing-masing satuan kerja ini langsung dinilai kesiapan data dukungnya oleh TPI sebelum nantinya akan dinilai oleh Tim Penilai Nasional (TPN).

Terdapat 5 (lima) satker yang sudah selesai dievaluasi untuk tahap Lembar Kerja Evaluasi (LKE) yaitu Lapas Kelas IIA Sumbawa Besar, Lapas Kelas IIB Dompu, Lapas Kelas IIB Selong, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Mataram dan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sumbawa Besar. Untuk Lapas Kelas IIB Dompu dan Lapas Kelas IIA Sumbawa Besar sudah berhasil menyelesaikan tahap wawancara.

Evaluasi dari TPI Itjen Kemenkumham ini dilaksanakan mulai tanggal 21 - 27 April 2021. Diharapkan setelah dilakukan evaluasi dari TPI Itjen Kemenkumham, seluruh satuan kerja dan Kanwil NTB dapat mempersiapkan diri lebih baik lagi untuk penilaian di tingkat nasional oleh TPN.

 tpi-4.jpg

tpi-1.jpg

 

 

tpi-3.jpg

Cetak