Kumham NTB dan FORTA NTB Tandatangani Perjanjian Kerjasama Public Opinion Branding

.Public_Opinion_Branding_1.jpg

Mataram, 6 Mei 2021 - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM NTB diwakili oleh Kepala Divisi Administrasi, Saefur Rochim, menandatangani perjanjian kerja sama Public Opinion Branding dengan ketua Forum Pewarta (FORTA) NTB, Tajir Asjar, disaksikan oleh Kepala Kantor Wilayah, Haris Sukamto dan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) NTB, Nasruddin. Penandatanganan Public Opinion Branding ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara Kanwil Kemenkumham NTB dengan media massa guna menyebarluaskan informasi sebagai bentuk pelayanan untuk masyarakat NTB.

Dalam sambutannya, Nasruddin mengatakan bahwa penandatanganan kerjasama ini merupakan sebuah kehormatan untuk menjaga martabat dan marwah dari lokasi penandatanganan kerjasama. Namun, itu bukan berarti mengintervensi kebijakan redaksi dalam melakukan pemberitaan. Beliau juga mengatakan, kerjasama ini mempertegas kebaikan dimana berita yang dimuat hasilnya merupakan pemberdayaan dan nantinya diharapkan bermanfaat untuk masyarakat.

"Ketika Kanwil Kemenkumham NTB ini memberikan pelayanan terbaik, maka media memberitakan dengan baik pula. Tidak dibuat sensasi dan tidak pula diberitakan berlebihan sebab yang penting substansinya bukan sensasinya," jelas Nasruddin.

Sejalan dengan Nasruddin, Haris juga berharap citra positif dari pelayanan terbaik yang diberikan Kanwil NTB bisa sampai dan dirasakan langsung oleh masyarakat. "Pelayanan publik ini tidak bisa berjalan tanpa adanya media. Kerja sama ini merupakan awal bagi jajaran kanwil dan media untuk membentuk pola informasi yang semakin baik. Semoga kolaborasi ini menjadi manfaat bagi masyarakat," tutur Haris.

Public_Opinion_Branding_3.jpg

Public_Opinion_Branding_2.jpg

Public_Opinion_Branding_5.jpg

Public_Opinion_Branding_6.jpg

Public_Opinion_Branding_4.jpg


Cetak   E-mail