Kakanwil Perkuat Peran Kepala Satker dalam Membangun Zona Integritas

penguatan_zi_21062021_1.png

Mataram, 21 Juni 2021 - Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTB, Haris Sukamto, kembali memberikan penguatan terkait pembangunan Zona Integritas kepada seluruh jajaran Kantor Wilayah serta Satuan Kerja di bawahnya. Penguatan ini dilakukan untuk memantapkan seluruh jajaran dalam menyatukan semangat serta komitmen dalam meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)/Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dan melakukan pelayanan yang prima untuk masyarakat.

Penguatan yang berlangsung secara virtual melalui zoom meeting ini merupakan salah satu tindak lanjut dari penilaian Tim Penilaian Internal (TPI) Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI atas evaluasi yang dilakukan kepada Kantor Wilayah serta seluruh satuan kerja yang diajukan ke panel Tim Penilai Nasional (TPN) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI (Kemenpan RB).

Kepala Divisi Administrasi, Saefur Rochim, menekankan kepada seluruh peserta penguatan untuk terus meningkatkan citra positif di masyarakat dan terus meningkatkan pemahaman terkait Zona Integritas. Kepala Kantor Wilayah, Haris Sukamto, mengatakan kepedulian terhadap organisasi untuk menyatukan semangat dan komitmen dalam membangun Zona Integritas sangat dibutuhkan sekarang ini. Haris juga menekankan pentingnya Kepala Satuan Kerja sebagai role model untuk terus memperkuat komitmen dengan jajaran.

"Kepala Satker harus tahu dan paham zona integritas itu apa. Jajarannya juga harus mengikuti kebijakan dan mendukung langkah pimpinan dalam membangun zona integritas ini. Kepala Satker, Ketua ZI dan Pokja harus saling belajar dan bekerja sama," tegas Haris dalam penguatannya.

penguatan_zi_21062021_4.png

penguatan_zi_21062021_2.png

penguatan_zi_21062021_3.png


Cetak   E-mail