Tingkatkan KINERJA Aparatur Sipil Negara, Kepala Kantor Wilayah Evaluasi Seluruh Divisi

2021_09_21_rapat_aula.png

Mataram 21 September 2021 - Bertempat di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Barat, Kepala Kantor Wilayah memimpin Rapat Evaluasi Kinerja seluruh Divisi, yang juga dihadiri oleh Para Kepala Divisi baik yang hadir langsung di Tempat maupun yang hadir secara virtual karena sedang dalam perjalanan Dinas ke Luar Daerah.

Dalam kesempatan kali ini, Kepala Kantor Wilayah membahas beberapa hal, diantaranya adalah hasil evaluasi pemeriksaan oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), progres Target Kinerja Kantor Wilayah, dan juga kinerja seluruh ASN Kantor Wilayah secara umum. "Seluruh hasil evaluasi dari BPK harap menjadi perhatian bersama agar menjadi lebih baik untuk kedepannya" tegas beliau.

Terkait pembangunan Zona Integritas, tidak henti-hentinya Kepala Kantor Wilayah selalu memberikan penguatan agar setiap ASN Kantor Wilayah dari pimpinan tertinggi sampai ke penerima layanan seperti Security dan Cleaning Service, agar menginternalisasi setiap aspek dari area perubahan. Berangkat dari sana, niscaya agar pelayanan di Kantor Wilayah terhadap masyarakat bisa menjadi sangat prima.

Cetak