Evaluasi Divisi Yankumham, Kakanwil: Bekerja Sesuai Komitmen Secara Teamwork

evaluasi_yankum_-_1.jpg

ntb.kemenkumham.go.id - Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kanwil Kemenkumham NTB mengadakan rapat evaluasi dipimpin oleh Kakanwil yang didampingi Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM dalam rangka menuju WBK/WBBM pada Selasa (19/10).

Dalam rapat ini, Haris Sukamto selaku Kakanwil berpesan kepada seluruh jajaran Divisi Pelayanan Hukum dan HAM untuk terus berkomitmen dalam berkinerja.

"Kita sudah buat komitmen di awal tahun, maka dari itu harus bekerja sesuai komitmen itu secara team work. Bekerja dengan baik dengan mengesampingkan ego,," ujar Haris membuka rapat evaluasi ini.

Haris juga menyebutkan bahwa pengelolaan anggaran harus dilakukan secara tepat sasaran dan bahwa bekerja di Kemenkumham ini bukan untuk pimpinan melainkan untuk organisasi.

Selanjutnya Haris juga menyebutkan beberapa evaluasi untuk Bidang Hukum, Bidang Pelayanan Hukum dan Bidang HAM untuk segera ditindaklanjuti agar memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam rangka menutup kegiatan tahun 2021, Kakanwil mengarahkan pada masing-masing bidang untuk menyelenggarakan kegiatan yang sifatnya sangat mempengaruhi sehingga dapat meningkatkan nama baik Kanwil di masyarakat.

evaluasi_yankum_-_2.jpg

evaluasi_yankum_-_3.jpg

evaluasi_yankum_-_4.jpg


Cetak   E-mail