Kepala Divisi Administrasi Ikuti Upacara Hari Sumpah Pemuda

2021-10-28_upacara_kanwil.jpg

Kamis 28 Oktober 2021 - Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM NTB mengikuti kegiatan Puncak Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-93 Tahun 2021. Kegiatan diikuti secara Virtual melalui saluran TV Nasional TVRI pada pukul 11.00 WITA. Kepala Divisi Administrasi didampingi oleh Pejabat Administrator, serta Pejabat Fungsional Madya dan Muda mengikuti Upacara secara daring di Aula Kantor Wilayah.

 

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menyampaikan dalam pidato puncak peringatan Hari Sumpah Pemuda mengatakan "93 Tahun yang lalu pemuda berikrar untuk Indonesia yang satu, bukan karena keseragaman melainkan keberagaman, bukan karena budaya yang sama melainkan tekad yang sama. suku, bahasa, warna kulit bahkan agama yang berbeda bukan halangan untuk membangun satu Indonesia. Kini Indonesia harus kuat bersatu menghadapi dunia yang sedang berubah, di era digital pemuda mempunyai peran sentra, pemuda adalah kekuatan terbesar bangsa Indonesia, pemuda adalah para pemberani untuk mengambil resiko dan merebut peluang-peluang, pemuda menjadi yang terdepan menemukan cara-cara baru yang inovatif". Ungkap Presiden Joko Widodo.

 

Selamat Hari Sumpah Pemuda yang Ke-93, ayo kita bersatu, bangkit dan tumbuh bersama untuk Indonesia maju. Tutup Presiden RI Joko Widodo.

 

WhatsApp_Image_2021-10-28_at_12.19.16_PM.jpegWhatsApp_Image_2021-10-28_at_12.19.19_PM.jpeg

 


Cetak   E-mail