Akhir Tahun, Sekjen Kemenkumham Evaluasi dan Beri Arahan Jajaran

arahan_sekjen_senin_612_-_1.jpg

ntb.kemenkumham.go.id - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemenkumham RI, Komjen Pol Andap Budhi Revianto memberikan arahannya kepada seluruh pimpinan tinggi Kemenkumham secara daring melalui zoom meeting pada Senin (6/12).

Dalam kesempatan ini, Sekjen Kemenkumham menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih atas kinerja jajarannya yang telah diberikan di sepanjang tahun 2021 ini. Selain itu, tidak lupa Andap mengingatkan kepada seluruh jajarannya yang mengikuti arahan ini untuk tetap mengikuti perkembangan informasi yang terjadi di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM.

"Kita diberikan amanah untuk melaksakan tugas oleh pimpinan. Kita harus menunjukkan pertanggungjawaban dengan menjadi panutan. Jangan sampai tidak mengenali tugas dan fungsi kita sendiri," pesan Andap.

Andap juga menyebutkan bahwa seluruh jajarannya untuk mencapai target kinerja yang sudah ditetapkan dengan tidak ada temuan dan penyimpangan serta dapat mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK.

"Revolusi Kemenkumham tahun 2022 adalah menjadi Insan Pengayoman yang Semakin PASTI menuju Indonesia Maju. Kita sama-sama bersinergi menjawab permasalahan yang ada di organisasi," tutup Andap mengakhiri arahannya.

Dari Kanwil Kemenkumham NTB, hadir secara virtual, Kepala Kantor Wilayah, Haris Sukamto didampingi oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Harniati.

arahan_sekjen_senin_612_-_2.jpg

arahan_sekjen_senin_612_-_3.jpg

Cetak