Kadiv Yankumham Terima Kunjungan HMI BADKO Bali Nusra

kunjungan_HMI_BADKO_bali_nusra_-_1.jpg

ntb.kemenkumham.go.id - Kanwil Kemenkumham NTB, Kadivyankumham menerima kunjungan HMI BADKO Bali Nusra (NTB/NTT/Bali), pada Senin (6/12).

Diterima langsung oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Harniati dan Kepala Bidang HAM, Puan Rusmayadi dan jajaran. Tujuan dari kedatangan Rombongan yang dipimpin oleh Hardin dan jajarannya yaitu untuk silahturahim dan kerjasama dengan Kanwil Kemenkumham NTB dalam rangka memperingati Hari HAM Sedunia 2021.

Dalam kesempatan ini, Harniati dan Puan Rusmayadi juga mengadakan audiensi terkait pelayanan yang ada di Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, diantaranya Yankomas (Pelayanan Komunikasi Masyarakat), Bantuan Hukum serta Penyuluhan Hukum.

Tidak hanya itu, Harniati juga mengajak HMI BADKO Bali Nusra untuk membentuk lembaga bantuan hukum di NTB khususnya di beberapa daerah yang belum memiliki banyak LBH seperti Sumbawa dan Dompu. Ia juga mengatakan bahwa Kanwil Kemenkumham NTB juga membuka peluang kerja sama untuk mensosialisasikan hukum kepada masyarakatan maupun mahasiwa dengan dibantu langsung oleh Penyuluh Hukum Kanwil Kemenkumham NTB.

kunjungan_HMI_BADKO_bali_nusra_-_2.jpg

kunjungan_HMI_BADKO_bali_nusra_-_3.jpg

Cetak