Satu Sepeda, Sejuta Sahabat: Cara Kanwil Kemenkumham NTB Sambut HBI ke -72

funbike_hbi_72_-_1.png

ntb.kemenkumham.go.id - Hari Bhakti Imigrasi (HBI) ke-72 disambut dengan hangat dan meriah oleh Kanwil Kemenkumham NTB. Setelah kemarin mengadakan senam pagi bersama, Sabtu (22/01) ini dilanjutkan dengan funbike.

Kegiatan bersepeda santai ini diikuti oleh seluruh jajaran Kantor Wilayah beserta Satuan Kerja dan dipimpin langsung oleh Kepala Kanwil Kemenkumham NTB, Haris Sukamto.

FunBike dengan tema Satu Sepeda Sejuta Sahabat ini memupuk semangat kebersamaan sekaligus ajang silaturahmi bagi seluruh jajaran.

Sesuai dengan temanya, FunBike ini diikuti dengan penuh suka cita dan semangat. Usai para peserta mencapai garis finish di Kantor Wilayah, diadakan juga pembagian doorprize dan hadiah hiburan yang disponsori Bank BNI dan Bank Mandiri serta acara ramah tamah yang menjadi pelengkap serta penutup acara.

Kegiatan ini merupakan bukti nyata dari Kanwil Kemenkumham NTB untuk tetap menjaga kebugaran dan kesehatan para jajarannya dalam menyambut HBI ke 72 sekaligus untuk lebih produktif dalam berkinerja.

funbike_hbi_72_-_2-min.png

funbike_hbi_72_-_3-min.png

funbike_hbi_72_-_4-min.png

funbike_hbi_72_-_5-min.png

funbike_hbi_72_-_7-min.png

funbike_hbi_72_-_6-min.png\

funbike_hbi_72_-_8-min.png


Cetak   E-mail