Terima Vaksin Booster, Kontribusi Positif Perangi Covid-19

2022012611

ntb.kemenkumham.go.id – Kepala Kantor Wilayah beserta seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham NTB menerima vaksin booster COVID-19, Rabu (26/01).  Icon Siregar, selaku Inspektur Wilayah II, juga turut serta menerima vaksin tersebut. Dalam pelaksanaan vaksinasi tahap ketiga ini, Kanwil Kemenkumham NTB bekerja sama dengan Polda NTB, dalam hal ini Rumah Sakit Bhayangkara Polda NTB.

Kepala Kantor Wilayah, Haris Sukamto, meyampaikan pelaksanaan vaksinasi ini merupakan kontribusi positif jajaran Kanwil Kemenkumham NTB dalam pencegahan penyebaran Covid-19. “Salah satu cara agar Provinsi NTB menjadi zona hijau adalah dengan turut serta dalam pelaksanaan vaksinasi, semoga kegiatan ini dapat memberikan kontribusi positif,” tutur Haris.

Sebelum melakukan vaksinasi, seluruh jajaran Kanwil NTB yang akan menerima vaksin disarankan untuk menjaga kesehatan dan tidur yang cukup. Setelah melakukan vaksinasi booster ini pun, para jajaran juga diharapkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Selain ASN Kantor Wilayah, vaksinasi ini diikuti pula oleh ASN dari Kanim Mataram, LPP Mataram, Bapas Mataram, dan Rupbasan Mataram.

2022012612

 

2022012614

2022012615

Cetak