Penandatanganan Komitmen Bersama dan Deklarasi Janji Kinerja Ditjen Imigrasi 2022

2022012631

ntb.kemenkumham.go.id - Kepala Divisi Keimigrasian beserta Kabid Inteldakim, Kabid Zimfokim beserta jajaran Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham NTB menyaksikan Penandatanganan Komitmen Bersama dan Deklarasi Janji Kinerja di Lingkungan Direktorat Jenderal Imigrasi melalui zoom meeting, Rabu (26/01).

Diawali oleh Indonesia Raya, Komitmen Bersama ini ditandatangani oleh Prof Widodo Ekatjahjana selaku Plt Direktur Jenderal Imigrasi dengan Pimpinan Tinggi Pratama. Plt Direktur Jenderal Imigrasi juga membacakan Deklarasi Kinerja yang diikuti oleh seluruh jajaran.

Dalam sambutannya, Widodo menyebutkan di tahun 2022 ini Ditjen Imigrasi akan fokus pada optimalisasi fungsi keimigrasian. “Hampir 20 tahun Imigrasi berkutat di fungsi layanan keimigrasian. Sudah saatnya kita revitalisasi penegakan hukum, pengamanan negara dan fasilitator pembangunan nasional," tegas Widodo.

Inspektur Jenderal Kemenkumham RI, Razilu, berpesan untuk tidak terbelenggu pada jabatan yang dimiliki dan harus selalu memberikan pelayanan publik yang terbaik kepada masyarakat. “Saya mengingatkan kembali pesan Menkumham, jangan sampai prestasi baik kita yang tidak sedikit menjadi mubazir hanya karena pelanggaran oleh sejumlah oknum. Lakukan yang terbaik sebagai insan pengayoman, dan tahan diri baik-baik untuk tidak melanggar”, pesan Razilu.

2022012632

2022012633

2022012634

Cetak