Kabid Pembinaan Tinjau Kesiapan Panen Raya Ayam KUB di Lapaska Loteng

jelang_panen_raya_ayam_kub_lapaska_-_1.png

ntb.kemenkumham.go.id - Kepala Bidang Pembinaan Kanwil Kemenkumham NTB, Lalu Jumaidi, meninjau kesiapan Panen Raya Ayam KUB di Lapas Terbuka Lombok Tengah pada Jumat (13/05) didampingi Kasubbid Pembinaan, Didi Rasidi. Rencananya Panen Raya ini akan dijadwalkan pada Selasa, 17 Mei mendatang.

Didampingi pula oleh Anak Agung Gede Ngurah Putra selaku Kalapas Terbuka Lombok Tengah, Lalu Jumaidi beserta rombongan meninjau langsung ke tempat pemeliharaan ayam yang terletak di sisi barat kantor utama Lapas Terbuka Lombok Tengah.

Total sebanyak 300 ayam KUB siap dipanen dengan rincian sebanyak 100 bibit ayam merupakan bantuan dari Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP) Provinsi NTB dan sisanya didapat melalui pengadaan kantor.

jelang_panen_raya_ayam_kub_lapaska_-_2-min.png

Program ini merupakan program pembinaan pelatihan bersertifikat hasil kerjasama pihak lapas dengan BPTP Provinsi NTB. Sebanyak 20 orang Narapidana telah mendapat sertifikat pelatihan pada bulan Maret yang lalu.

Sesuai rencana pada hari Selasa, 17 Mei 2022, Panen Raya Ayam KUB ini akan dilaksanakan dengan dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTB, Romi Yudianto.

jelang_panen_raya_ayam_kub_lapaska_-_3-min.png


Cetak   E-mail