Operasi Mandiri Tim Div Keimigrasian Kanwil Kemenkumham NTB dihari Ke-2 Pengawasan WNA di Dusun Gili Air Desa Gili Indah KLU

opman_imigrasi_gili_-_1.png

ntb.kemenkumham.gp.id - Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham NTB Melaksanakan Operasi Mandiri Pengawasan Orang Asing Hari ke-2 di Dusun Gili Air, Desa Gili Indah, Kabupaten Lombok Utara.

Tim yang dipimpin oleh Sutarmi (Kasubid Penindakan Divisi Keimigrasian) beserta staf bergerak menuju Gili Air Lagon Resort untuk melakukan pengecekan terhadap WNA yang menginap. Tim ditemui langsung oleh manager resort dan didapatkan informasi bahwa saat ini terdapat 3 WNA yang menginap.

opman_imigrasi_gili_-_2-min.png

Selanjutnya Tim menuju Seven Seas dan bertemu langsung dengan pemilik penginapan tersebut. Dari wawancara yang dilakukan, tim mendapatkan Informasi bahwa saat ini terdapat 6 (enam) WNA yang menginap. Tim kemudian bergerak menuju Sunrise Resort dan Manta Dive Bungalows. Pada kedua penginapan ini didapatkan informasi terdapat 20 (dua puluh) WNA yang menginap dalam rangka liburan.

opman_imigrasi_gili_-_3-min.png

Dalam Operasi Mandiri Pengawasan Orang Asing ini tidak ditemukan Warga Negara Asing yang melakukan pelanggaran keimigrasian.

Keberadaan Warga Negara Asing di Gili Air sebagian besar bertujuan untuk berlibur dan menikmati keindahan alam, pantai dan bawah laut pulau Gili Air.

opman_imigrasi_gili_-_4.png

opman_imigrasi_gili_-_5.png


Cetak   E-mail