Kakanwil Dukung Penuh Kegiatan Positif Dharma Wanita Persatuan Pengayoman

dharma_wanita_persatuan_pengayoman_1905_-_1.png

ntb.kemenkumham.go.id - Dharma Wanita Persatuan Pengayoman mengadakan pertemuan rutin untuk bersilaturahmi pada Kamis (19/05) di Aula Kanwil Kemenkumham NTB.

Kepala Kanwil Kemenkumham NTB, Romi Yudianto, mengapresiasi pertemuan rutin ini yang menurutnya dapat mempererat tali silaturahmi dan berdampak positif.

dharma_wanita_persatuan_pengayoman_1905_-_2.png

"Pertemuan Dharma Wanita ini saya berharap ibu-ibu ini dapat menjadi motivasi dan dorongan kepada suaminya yang tengah mengemban tugas. Kegiatan ibu-ibu Dharma Wanita ini banyak yang positif dan luar biasa," tutur Romi membuka pertemuan rutin ini.

Sejalan dengan Kakanwil, Ketua I, Desiana Maliki juga mengutarakan apresiasinya kepada Era Romi Yudianto selaku penasihat Dharma Wanita Persatuan Pengayoman.

"Terima kasih kepada ibu penasehat karena telah mengumpulkan seluruh anggota dari Mataram hingga Dompu dan Bima disini untuk bersilaturahmi," katanya.

dharma_wanita_persatuan_pengayoman_1905_-_3.png

Dalam acara pertemuan ini, Era Romi Yudianto selaku penasehat memperkenalkan diri dan berharap supaya kedepannya, Dharma Wanita Persatuan Pengayoman ini akan terus berlanjut dan memiliki banyak kegiatan yang berdampak positif bagi seluruh anggota.

"Saya harap silaturahminya bisa lebih erat lagi dan dapat membuat kegiatan yang positif dan bermanfaat. Nantinya pertemuan kita bisa lakukan baik secara langsung seperti ini atau virtual," ujar Era Romi Yudianto.

dharma_wanita_persatuan_pengayoman_1905_-_4.png

Pada pertemuan rutin ini membahas bagaimana kegiatan kedepannya. Selain itu, dilakukan juga arisan serta pembagian doorprize di akhir acara.

dharma_wanita_persatuan_pengayoman_1905_-_5.png


Cetak   E-mail