Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham NTB Melaksanakan Pengawasan Orang Asing Di Wilayah Desa Selong Belanak Kabupaten Lombok Tengah

Awas.jpg

kumhamntb ntb.kemenkumham.go.id - TIM Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham NTB Melaksanakan Persiapan  Kegiatan Pengawasan terhadap WNA di Wilayah Desa Selong Belanak  untuk melakukan pengecekan terhadap WNA yang menginap, dalam pengecekan Amber Hotel Tim bertemu dengan Manager memberikan informasi bahwa sejak tanggal 9 s/d 18 Mei 2022 terdapat 14 WNA yang menginap.

Selanjutnya Tim melakukan pengecekan di setiap Villa, Homestay dan Hotel yang ada di daerah Selong Belanak, beberapa pemilik villa tersebut merupakan WNA yang sudah beralih status menjadi WNI dan tidak terdapat tamu asing yang menginap ditempat tersebut.

Ada beberapa Hotel dan Vila yang tutup akibat dari dampak Pandemi Covid-19 yang sedang terjadi saat ini. kegiatan Pengawasan Orang asing Antara Divisi Keimigrasian dengan Kantor Imigrasi  Mataram guna memaksimalkan Pengawasan Orang Asing di Daerah atau Kota dan di Pulau Lombok.

Template_IG_12.jpgTemplate_IG_13.jpgTemplate_IG_14.jpgTemplate_IG_15.jpg

 

 

 

 

 

 

 

Cetak