Kanwil NTB Ikuti Rapat Virtual Kesiapan Turnamen Tenis Lapangan Persatuan Olahraga Pengayoman

20220623_wamen_tenis.jpg

ntb.kemenkumham.go.id - Bertempat di ruang rapat gedung utama, Kepala Kanwil Kemenkumham NTB, Romi Yudianto yang didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi dan Kepala Divisi Pemasyarakatan mengikuti secara virtual Rapat Kesiapan Turnamen Tenis Lapangan Persatuan Olahraga Pengayoman dalam rangka menyemarakkan peringatan HDKD ke 77 Tahun 2022, Kamis (23/06)
Rapat dibuka oleh Staf Ahli Menteri Bidang Penguatan Reformasi Birokrasi selaku Koordinator Tenis Lapangan Persatuan Olahraga Pengayoman, Iwan Kurniawan dan dilanjutkan dengan arahan dari Wamenkumham, Edward O.S Hiariej. Rapat ini membahas secara detail tentang teknis-teknis pelaksanaan turnamen, mulai dari persiapan, pelaksanaan, dan penutupan event hingga selesai kegiatan turnamen. Pelaksanaan turnamen Tenis Lapangan rencananya akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta dan BPSDM Kementerian Hukum dan HAM pada tanggal 15 - 17 Juli 2022 .

Turnamen Tenis Lapangan ini nantinya akan diikuti oleh 11 (sebelas) Unit Utama dan 33 (tiga puluh tiga) Kantor Wilayah Kemenkumham di seluruh Indonesia. Mengingat situasi dan kondisi pandemi covid-19 yang saat ini masih ada dan dalam rangka menerapkan protokol kesehatan, dalam pelaksanaan turnamen tenis lapangan dibagi menjadi 16 tim / kontingen dan terbagi dalam 4 group dengan mengunakan sistem setengah kompetisi serta sistem gugur.

WhatsApp_Image_2022-06-23_at_9.32.29_AM.jpegWhatsApp_Image_2022-06-23_at_9.56.48_AM.jpeg

 


Cetak   E-mail