Kakanwil Terima Audiensi dari PHDI Prov. NTB

1_AudiensiPHDI20220628.png

ntb.kemenkumham.go.id - Bertempat di ruang kerjanya, Kepala Kanwil Kemenkumham NTB, Romi Yudianto bertemu dengan pengurus PHDI Prov. NTB, Selasa (28/06). Kedatangan Ketua Harian PHDI Prov. NTB, Pinandita Ir. Komang Rena didampingi oleh Paruma Walaka, A.A Made Jelantik Agung Barayang Wangsa dan Dharma Upapati, Padanda Gde Pidada Sebali Keniten serta para pengurus guna melakukan audiensi dan bersilaturahmi. Pertemuan inipun berlangsung penuh hangat dan penuh keakraban. Rena mengawali pembicaraan menyampaikan rasa terima kasih atas kesempatan dan penerimaan yang baik dari Romi dan jajaran. Rena selanjutnya mengharapkan agar seluruh tahanan yang beragama hindu mendapat perlakuan yang sama dalam menjalani kehidupan di dalam lapas. "Kami juga siap memberi bantuan terkait kebutuhan kerohanian kepada lapas yang membutuhkan" ujarnya.

Bak gayung bersambut, Romi Yudianto menjelaskan bahwa di setiap lapas wilayah NTB telah dibangun pura sebagai upaya mengakomodir kebutuhan kegiatan keagamaan agama hindu di lapas. "Kami juga minta kerjasama dari PHDI agar kedepannya, memberi pemahaman kepada masyarakat untuk lebih bijak dalam menyikapi hadirnya berbagai macam aliran keagamaan di tengah masyarakat" tambah Romi.

Pada pertemuan ini juga kedua pihak sepakat untuk meningkatkan pencegahan dan pemberantasan narkoba di tengah kehidupan bermasyarakat untuk mewujudkan masyarakat yang lebih berkualitas dan terampil.

2_AudiensiPHDI20220628.png

3_AudiensiPHDI20220628.png

4_AudiensiPHDI20220628.png

Cetak