Kepala Divisi Administasi Tinjau Langsung Pembangunan Lanjutan Lapas Mataram

peninjauan_pembangunan_lapasma_-_1.png

ntb.kemenkumham.go.id – Tim monitoring dan evaluasi Kanwil Kemenkumham NTB yang dipimpin oleh Kepala Divisi Administrasi, Saefur Rochim didampingi Kepala Bagian Program dan Humas dan Kepala Sub Bagian Program dan Pelaporan beserta staf meninjau secara langsung progress pembangunan lanjutan Lapas Kelas IIA Mataram Tahap V pada Rabu (29/06).

Dalam monitoring dan evaluasi kali ini, didampingi Ketut Akbar selaku Kepala Lapas Kelas IIA Mataram melihat progres fisik pekerjaan konstruksi pembangunan yang telah memasuki minggu ke-4.

peninjauan_pembangunan_lapasma_-_2.png

Disela-sela kegiatan monev ini, Rochim mengingatkan agar selama proses pembangunan ini terus menerapkan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) karena masih dalam masa pandemi COVID-19. Rochim juga meminta kepada Akbar untuk segera mempersiapkan segala keperluan untuk pendampingan dari tim Inspektorat Jenderal Kemenkumham yang rencananya akan dilakukan pada bulan Juli mendatang.

Pembangunan lanjutan Lapas Kelas IIA Mataram Tahap V ini difokuskan pada pembangunan blok hunian, masjid dan rumah dinas yang dilaksanakan oleh PT. Tunas Jaya Sanur dan ditargetkan selesai dalam 180 hari kerja dengan menyedot anggaran sebesar Rp. 43 miliar yang bersumber dari dana APBN.

peninjauan_pembangunan_lapasma_-_3.png


Cetak   E-mail