Begini Persiapan Kanwil Kemenkumham NTB Sambut HDKD dan Hari Kemerdekaan

tm_tujubelashdkd_-_1.png

ntb.kemenkumham.go.id - Gelora semangat menyambut Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77 semakin dirasakan oleh jajaran Kanwil Kemenkumham NTB dengan menyelenggarakan kegiatan olahraga, seni dan hiburan. Hal ini diungkapkan oleh Kepala Bidang HAM yang juga koordinator kegiatan, Puan Rusmayadi saat menggelar technical meeting secara virtual dengan seluruh satuan kerja pada Senin (08/08).

Puan menyebutkan kegiatan lomba ini merupakan cara Kanwil Kemenkumham NTB dan jajarannya menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus dan HDKD pada tanggal 19 Agustus 2022 mendatang.

Cabang olahraga yang akan dipertandingkan yaitu Bola Voli, Tenis Meja, Badminton, dan Sepeda Santai. Selain itu akan diadakan juga Perlombaan tradisional seperti Tarik Tambang, Lari Karung, Memindahkan Balon, dan Memasukkan Paku dalam Botol. Kegiatan ini dilaksanakan bukan hanya di Kanwil saja namun juga melibatkan seluruh satuan kerja se-NTB.

"Kegiatan ini dilakukan tidak hanya menyambut peringatan penting untuk hari Kemerdekaan dan hari jadi Kemenkumham, namun juga dapat merajut kebersamaan dan kecintaan setiap ASN kepada negara khususnya kepada Kementerian Hukum dan HAM" jelas Puan.

tm_tujubelashdkd_-_2.png


Cetak   E-mail