Gowes Sehat Kemenkumham NTB, Gembira dan Sehat Sambut HDKD ke-77

gowes_sehat_2022-min.png

ntb.kemenkumham.go.id - Jajaran Kanwil Kemenkumham NTB antusias mengikuti gowes sehat menyambut menyambut Hari Dharma Karya Dhika dan Hari Kemerdekaan ke-77 pada Sabtu (13/08).

Gowes Sehat yang dimulai dari Kantor Wilayah ini diikuti oleh jajaran Kantor Wilayah dan Satuan Kerja se-NTB. Dengan semangat sehat dan bugar, para jajaran yang dipimpin oleh Kepala Divisi Administrasi, Saefur Rochim, bersepeda mulai dari Jalan Majapahit, melewati Ampenan dan Tanjung Karang hingga kembali lagi ke Kantor Wilayah.

Tidak hanya bersepeda sehat, saat finish di Kantor Wilayah, para jajaran juga saling bersilaturahmi dan bergembira. Kegembiraan jajaran bertambah saat dibagikan doorprize.

"Gowes sehat ini selain untuk menjaga kesehatan sesuai arahan Sekretaris Jenderal, juga menjadi wadah bagi seluruh jajaran Kantor Wilayah dan Satuan Kerja untuk bertemu, bersilaturahmi dan bergembira," ungkap Rochim mewakili Kakanwil saat memberikan sambutan.

Perayaan puncak HDKD dan Hari Kemerdekaan yang tinggal menghitung hari ini disambut meriah dengan berbagai kegiatan mulai dari turnamen olahraga, bakti sosial dan acara tabur bunga.

gowes_sehat_2022_-_2-min.png

gowes_sehat_2022_-_1-min.png


Cetak   E-mail