Sekjen : Jangan berhenti berinovasi, manfaatkan teknologi, dan jangan cepat merasa puas

kehumasan.jpg

ntb.kemenkumham.go.id - Kepala Kanwil Kemenkumham NTB, Romi Yudianto, Para Pimti Pratama, Kepala Bagian PH dan pegawai yang bernaung dibawah kehumasan kanwil dan satuan kerja menghadiri Penguatan Kehumasan Tahun 2022 secara virtual yang dibuka langsung oleh Sekretaris Jenderal Kemenkumham, Senin (15/08).

Andap Budhi Revianto dalam penguatan kehumasannya menyampaikan bahwa di era 4.0 penyelenggara kehumasan harus bisa melakukan perubahan dasar, melek teknologi, tidak berhenti dalam berinovasi dan mempunyai pemikiran yang out of the box. Andap juga menyebutkan terdapat lima poin penting yang harus dilaksanakan oleh jajaran kehumasan yang terdiri dari pelaksanaan tugas pokok dan fungsi, perkembangan lingkungan strategis, pelaksanaan strategi, public relation dan implementasi.

"Humas tidak akan memenangkan pertempuran, tetapi tanpa Humas pertempuran tidak akan dimenangkan. Jangan berhenti berinovasi, manfaatkan teknologi, dan jangan cepat merasa puas," tegasnya. Beliau berharap jajaran Humas dapat konsisten mengglorifikasikan kinerja positif yang mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi. Andap menyampaikan bahwa kekuasaan itu cenderung korup dan kekuasaan yang absolut cenderung korup secara absolut. “Bekerjalah dengan penuh tanggung jawab, karena penyimpangan kewenangan dapat menjadi santapan media,” lanjutnya.

Setelah penguatan yang diberikan oleh Sekretaris Jenderal, Kepala Biro Humas, Hukum dan Kerja Sama, Hantor Situmorang menyampaikan hasil evaluasi website Unit Utama dan Kantor Wilayah seluruh Indonesia. Ia berharap hasil evaluasi tersebut dapat segera ditindaklanjuti agar keterbukaan informasi dapat diimplementasikan untuk masyarakat.

Template_sosmed_baru_6.jpgTemplate_sosmed_baru_7.jpgTemplate_sosmed_baru_8.jpgTemplate_sosmed_baru_5.jpg

 

 


Cetak   E-mail