Tingkatkan Semangat Pembangunan ZI, Kanwil Kemenkumham NTB Adakan Monev Pembentukan Satker WBK/WBBM

monev_sumbawa_sept_29_-_1.jpg

ntb.kemenkumham.go.id - Dalam rangka meningkatkan semangat pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Barat, Tim ZI Kanwil Kemenkumham NTB mengadakan penguatan dan monev pembentukan satuan kerja WBK/WBBM pada Kamis (29/09). Kegiatan yang diselenggarakan di Sumbawa Besar ini, diikuti oleh seluruh satuan kerja se-Pulau Sumbawa secara langsung, dan diikuti secara virtual oleh seluruh satuan kerja se-Pulau Lombok.

Mewakili Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTB, Saefur Rochim selaku Kepala Divisi Administrasi memberikan penguatan dan pengarahan kepada seluruh satuan kerja. Dalam sambutannya, Saefur Rochim menegaskan bahwa pelaksanaan pembangunan ZI ini tidak hanya sekedar pemenuhan dokumen, namun didasari pada pelaksanaan kegiatan sesuai dengan SOP serta pemberian layanan prima kepada masyarakat.

"Apabila kita sudah memahami alur-alur pelaksanaan kegiatan, kelengkapan dokumen pasti akan terpenuhi," tegas Saefur Rochim.

Kegiatan diisi dengan pemaparan materi terkait hasil evaluasi kelengkapan data dukung triwulan I sampai III serta rekomendasi untuk pemenuhan data dukung triwulan IV. Dilanjutkan dengan sesi diskusi bersama satuan kerja baik yang hadir secara langsung, maupun secara virtual.

monev_sumbawa_sept_29_-_3.jpg

monev_sumbawa_sept_29_-_2.jpg

Cetak