Beri Arahan di Bima, Kadiv Admin dan Kadiv Keimigrasian Tekankan Jajaran Beri Kinerja Terbaik

arahan_kadiv_kanim_bima_-_1.jpg

ntb.kemenkumham.go.id - Kepala Divisi Keimigrasian dan Kepala Divisi Administrasi memberikan pengarahan terkait kinerja jajaran di Bima pada Jumat (25/01) setelah menandatangani Komitmen Pembangunan Zona Integritas di Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Bima.

Kepala Divisi Keimigrasian, Yan Wely Wiguna, yang mengawali sesi arahan hari ini mengatakan bahwa meskipun sudah baik, namun banyak hal yang perlu ditingkatkan dari Kanim Bima seperti fasilitas dan kinerja karena sudah berkomitmen dalam Pembangunan Zona Integritas.

"Saya berharap untuk tingkatkan lagi yang ada di Kanim Bima. Selain itu perlu ada kesamaan persepsi dan tujuan di jajaran Kanim Bima terutama terkait tugas dan fungsinya. Kakanim dan jajaran harus saling mendukung dalam pembangunan zona integritas untuk ke depannya," tutur Wely, sapaan akrabnya.

Sejalan dengan Wely, Kepala Divisi Administrasi, Anton Edward Wardhana, menambahkan kepada seluruh jajarannya di Dompu dan Bima agar sama sama berkinerja lebih baik lagi.

"Integritas itu jaga perilaku dan attitude. jangan sampai ada lagi yang namanya korupsi," tegas Anton dalam arahannya.

Terkait ini, Anton juga menegaskan untuk tertib dalam hal penganggaran. Ia meminta seluruh jajarannya untuk selalu mempersiapkan diri dalam melaporkan penggunaan anggaran.

arahan_kadiv_kanim_bima_-_2.jpg

arahan_kadiv_kanim_bima_-_3.jpg


Cetak   E-mail