Kadiv Admin dan Kadiv Keimigrasian Lakukan Monitoring Pelayanan di Rutan Bima

monev_rutan_bima_2.jpg

ntb.kemenkumham.go.id - Kepala Divisi Administrasi, Anton Edward Wardhana dan Kepala Divisi Keimigrasian, Yan Wely Wiguna, melakukan monitoring dan evaluasi terhadap pelayanan di Rumah Tahanan Kelas IIB Raba Bima pada Sabtu (28/01).

Pelayanan yang ada di Rutan Bima menurut Anton dan Wely sudah baik. Ini dilihat dari pengamatan saat berkeliling di Rutan Bima. Mulai dari ruang layanan, blok tahanan wanita Dimulai dari kebersihan yang terjaga, penerapan SOP pelayanan yang sudah diterapkan serta fasilitas untuk warga binaan yang memadai.

Tidak hanya itu, peninjauan juga dilakukan di dapur tempat memasak makanan untuk warga binaan. Apresiasi diberikan terhadap kebersihan dapur dan juga penerapan SOP bagi para tamping yang memasak disana.

Tidak luput juga layanan Klinik Pratama Rutan Bima yang telah bekerja sama dengan Badan Penyelenggara Jaminan Kesehatan (BPJS) dan menjadi percontohan. Klinik tersebut telah memiliki fasilitas yang memadai untuk kategori faskes pertama. Dengan didirikan serta bekerja sama dengan BPJS dan Dinas terkait, diharapkan seluruh warga binaan mendapatkan fasilitas penunjang kesehatan yang baik serta layak.

monev_rutan_bima_1.jpgmonev_rutan_bima_4.jpgmonev_rutan_bima_3.jpg

 


Cetak   E-mail