Pelaporan LHKPN/LHKASN Capai 100%, Kanwil Kemenkumham NTB Diapresiasi

LHKSN_1.jpg

ntb.kemenkumham.go.id - Tim dari Inspektorat Jenderal Kemenkumham memberikan apresiasi kepada Kanwil Kemenkumham NTB yang telah menyelesaikan pelaporan LHKPN/LHKASN dengan capaian 100%.
Pernyataan ini dikemukakan Tim Itjen Kemenkumham di sela memaparkan materi perihal antikorupsi, UPP-UPG, dan aplikasi Seraya di depan perwakilan satker di ruang rapat Kanwil Kemenkumham NTB, Rabu (15/5). Tim Itjen diterima Kepala Divisi Administrasi Anton Edward Wardhana.
"Kami apresiasi Kanwil Kemenkumham NTB yang telah mencapai 100 persen untuk LHKPN/LHKASN. Semoga pelaporan SPT pajak jajaran Kanwil Kemenkumham NTB juga bisa mencapai 100 persen. Kami tunggu bukti pelaporan SPT pajak diunggah di aplikasi Seraya sampai 31 Maret mendatang," ujar Melisa Wahyuni, Analis Kepegawaian Muda Kemenkumham RI.
Anton mengatakan, capaian tersebut merupakan hasil kerja sama yang baik antara kanwil dengan satker. Anton berharap hal yang sama juga terwujud pada pelaporan SPT pajak melalui aplikasi Seraya.
Dalam kegiatan tersebut dipaparkan perihal budaya antikorupsi, UPP, UPG, dan penyegaran kembali perihal aplikasi Seraya.

 

LHKSN_2.jpg

 

 

Cetak