Wakili Menkumham, Kakanwil Kemenkumham NTB Hadiri Pengajian Akbar Hari Jadi ke-70 Nahdlatul Wathan

nw_kakanwil_2023.jpg

ntb.kemenkumham.go.id - Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTB, Romi Yudianto, menghadiri Pengajian Akbar Hari Jadi Ke-70 Nahdlatul Wathan Di Pondok Pesantren Syaikh Zainuddin Nahdlatul Wathan Anjani di Lombok Timur pada Minggu (19/03).

Kegiatan ini diawali dengan pembacaan ayat-ayat suci Al Quran, Pembacaan Fatihah-Fatihah dan Shalawatun Nahdlatain dan mendengarkan pengajian yang disampaikan oleh Al-Alimul allamah asyaikh Mushthofa abu Zayyan at-Tillimsani al-Makki Hafizhaullahu ta’ala.

Dalam Pengajian Akbar Hari Jadi Ke-70 Nahdlatul Wathan Di Pondok Pesantren Syaikh Zainuddin Nahdlatul Wathan Anjani ini, seluruh pihak diharapkan untuk tetap mengedepankan persatuan dan kesatuan bangsa dan negara Republik Indonesia.

Pondok Pesantren Syaikh Zainuddin Nahdlatul Wathan Anjani juga menyatakan siap sebagai organisasi terdepan untuk mempertahankan dan memajukan bangsa dan negara, serta siap mencetak generasi bangsa yang beriman dan bertaqwa serta handal terhadap perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Mewakili Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly, Romi hadir bersama sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Bersatu, yaitu Menteri Dalam Negeri yang diwakili Staf Ahli Kemendagri Bidang Ekonomi, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan diwakili oleh Staf Ahli Kementerian LHK, Perwakilan Gubernur NTB, Kapolda NTB, Danrem 162 Wira Bhakti dan Pimpinan Daerah di NTB serta sejumlah Ketua DPD Partai Politik.


Cetak   E-mail