Gubernur NTB Serahkan DIPA Petikan Tahun 2016 Kepada Kakanwil Kemenkumham NTB

dipa-2016

Mataram 21 Desember 2015

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Barat hadir dalam acara Prosesi Penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran Petikan Tahun 2016 di Aula Graha Bhakti Praja Kantor Gubernur Nusa Tenggara Barat. Acara tersebut juga dihadiri oleh seluruh Kepala Daerah dan Kepala Instansi yang bersifat vertikal dan salah satunya adalah Kakanwil Kementerian Hukum dan HAM NTB, Bapak Ir. Maruahal Simanjuntak, SH., MM. Acara yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Perbendaharaan ini mempunyai tema kegitatan yang menekankan pada kebijakan fiskal yaitu “Penguatan Pengelolaan Fiskal Dalam Rangka Memperkokoh Fundamental Pembangunan dan Pertumbuhan Ekonomi Yang Berkualitas”.

Pada acara tersebut, Gubernur NTB menyerahkan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Petikan Tahun 2016 kepada para Kepala Daerah dan para Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) pada masing-masing Instansi yang salah satunya Kepala Kanwil Kemenkumham NTB. Selain memberikan DIPA Petikan Tahun 2016, Gubernur juga memberikan penghargaan terhadap tiga desa yang paling berkembang.

Gubernur NTB juga memberikan sambutan pada acara Prosesi Penyerahan DIPA tersebut. Dalam sambutannya, Gubernur NTB menyampaikan apresiasi kepada seluruh Kepala Daerah Dan Kepala Instansi yang hadir dalam acara prosesi penyerahan DIPA Petikan Tahun 2016 atas kerjasama sehingga dapat membangun Provinsi Nusa Tenggara Barat menjadi lebih maju. Pada peringatan Hari Ulang Tahun Provinsi Nusa Tenggara Barat ini dijadikan momentum untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan anggaran yang telah diberikan pemerintah kepada masing-masing instansi untuk menjalankan tugas dan fungsi. Di akhir sambutannya, Gubernur NTB mengharapkan agar seluruh Kepala Daerah dan Kepala Instansi untuk lebih meningkatkan kerjasama dan saling berkoordinasi untuk menjadikan Republik Indonesia, khususnya Provinsi NTB menjadi lebih maju pada tahun 2016.

dipa-2016-2

dipa-2016-3


Cetak   E-mail