5 Pejabat Administrasi dan 9 JFT Penyuluh Hukum Kanwil Kemenkumham NTB Dilantik

pelantikan pejabat dan jft 1Mataram, 7 Juni 2018 - Sebanyak 5 pejabat administrasi dan 9 JFT penyuluh hukum dilantik oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM NTB. Kepala Kantor Wilayah melakukan pengambilan sumpah kepada 14 orang yang dilantik atas nama Tuhan dan kitab suci masing-masing. "Hal ini merupakan tanggung jawab yang harus kalian lakukan dengan sungguh-sungguh demi menciptakan birokrasi yang bersih dan transparan serta bersama-sama menjadikan Kemenkumham lebih maju kedepannya", ujar Kakanwil Sevial Akmily dalam sambutannya.

"Promosi jabatan ini murni merupakan hasil seleksi yang telah dilakukan secara selektif, transparan dan tidak ada satu sen pun yang dikeluarkan oleh kalian yang dilantik. Sekali lagi selamat atas jabatan barunya dan selamat bekerja dan mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya, serta untuk para JFT Penyuluh Hukum yang baru dilantik saya ucapkan selamat dan terus semangat dalam memberikan penyuluhan-penyuluhan kepada masyarakat", tegas Kakanwil.

5 orang pejabat administrasi yang dilantik diantaranya, Puan Rusmayadi sebagai Kepala Bidang HAM, Wawan Satriawan sebagai Kepala Sub Bidang Fasilitas Pembentukan Produk Hukum Daerah, Indra Firmansyah sebagai Kepala Sub Bidang Pemajuan HAM, Didi Rasidi sebagai Kepala Sub Bidang Pelayanan, Pengkajian, dan Informasi HAM, dan Isna Matya sebagai Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan Tata Usaha. Sedangkan 9 orang JFT Penyuluh Hukum, diantaranya I Wayan Puspa dan I Made Agus Suarjaya sebagai Penyuluh Hukum Madya, Irwan Kusdiharto, Baiq Sri, Sazali,Rusmiati, Arie Satyani dan Mirna Tiurma Alvernia sebagai Penyuluh Hukum Muda serta Naufal Arifin sebagai penyuluh hukum pertama.

Pelantikan pejabat Administrasi dan JFT Penyuluh Hukum dilaksanakan di aula Kantor Wilayah yang dihadiri oleh seluruh pegawai dan para keluarga sebagai tamu undangan. 

pelantikan pejabat dan jft 2


Cetak   E-mail