Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Fungsional

 upload01

Mataram, 28 Oktober 2019 - Bertempat di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Barat, Kepala Kantor Wilayah melantik tiga orang Pejabat Fungsional perancang peraturan perundang-undangan dan perawat. Acara pelantikan dimulai pada pukul 10.00 pagi waktu setempat.

Acara pelantikan berlangsung dengan lancar dan khidmat. Dipimpin oleh Kakanwil para pejabat yang dilantik dengan serius dan bersungguh-sungguh mengikuti kata demi kata sumpah/janji yang diucapkan sebagai tugas dan amanah yang baru. Andi Dahrif dalam sambutannya mengharapkan kepada seluruh pejabat yang baru dilantik baik pejabat fungsional agar bekerja dengan sungguh-sungguh dan taat pada peraturan untuk memberikan pelayanan sebaik mungkin pada masyarakat.

Pelantikan Pejabat Penyidik Pegawai Negeri Sipil dan Pejabat Fungsional di lingkungan Kanwil Kemenkumham NTB dihadiri oleh seluruh pejabat struktural beserta jajaran Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Barat. Acara pelantikan tersebut berjalan dengan khidmat dan lancar. Acara ditutup dengan doa bersama serta makan siang.

 upload02 upload02 upload02


Cetak   E-mail