Rapat Persiapan Rekrutmen CPNS Kemenkumham Tahun 2019

rapat cpns 2019 1Mataram - Jusman Kepala Divisi Administrasi pimpin rapat persiapan pelaksanaan rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2019 di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM NTB (5/11). Rapat tersebut dihadiri oleh Kabag Umum dan Kabag Program dan Humas beserta stafnya. 

Dalam rapat tersebut, dibahas mulai jadwal pelaksanaan kegiatan hingga pembentukan panitia penerimaan CPNS Tahun 2019 beserta tugas-tugasnya. Kadiv Admnistrasi menghimbau kepada seluruh peserta rapat yang merupakan panitia agar melaksanakan tugas dengan baik dan sungguh-sungguh. "Tahun lalu kita telah menerima penghargaan dari Kemenpan RB dan BKN untuk rekrutmen CPNS terbaik, dan untuk tahun ini mari kita bekerja dengan lebih baik untuk mempertahankannya. Jangan ada penyalahgunaan wewenang atapun kecurangan dalam pelaksanaan rekrutmen CPNS ini", tegasnya. 

Kabag Umum selaku sekretaris penerimaan CPNS beserta Kasubbag Kepegawaian selaku penanggung jawab langsung terkait penerimaan CPNS di lingkungan Kanwil Kemenkumham NTB langsung merumuskan nama-nama pegawai yang menjadi panitia penerimaan CPNS Tahun 2019.

rapat cpns 2019 2


Cetak   E-mail