Pimpin Apel Pagi Kepala Bagian Umum Memberikan Pengarahan Terkait Seleksi CPNS

2019-12-10 apel pagi 01.jpg

Mataram 10 Desember 2019 - Kepala Bagian Umum Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Barat bertindak sebagai pemimpin Apel pagi yang juga diikuti oleh seluruh pegawai. Dalam arahannya, Pemimpin Upacara memberikan beberapa arahan terkait pelaksanaan kegiatan yang ada di Kantor Wilayah.

Hal pertama yang disampaikan adalah mengenai tahapan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil tahun anggaran 2019. Seleksi berkas telah selesai dilaksanakan oleh panitia yang dibentuk Kanwil Kemenkumham NTB. Terdapat sekitar kurang lebih 7.500 berkas yang lolos ke tahap selanjutnya yang nantinya akan diperiksa berkas asli serta dilakukan pengukuran tinggi badan. Yang perlu diperhatikan adalah terkait keterbatasan tempat, sehingga beliau berharap agar memaksimalkan tempat yang ada sehingga pelaksanaan seleksi tahap berikutnya akan berlangsung sebagaimana mestinya. Tahapan seleksi tersebut akan dihadiri juga oleh instansin lain seperti Ombudsman dan dari Inspektorat Jenderal. Beliau berharap agar panitia yang terlibat melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab.

Hal kedua adalah terkait penguatan Corporate University (Corpu). Penguatan ini rencananya akan dilaksanakan di Lombok Astoria pada tanggal 23 Desember mendatang yang akan dihadiri oleh seluruh jajaran Kantor Wilayah yang ditunjuk serta seluruh Satuan Kerja yang terlibat. Harapannya adalah seluruh pegawai nantinya akan memahami betul terkait Corporate University tersebut.

2019-12-10 apel pagi 02.jpg2019-12-10 apel pagi 03.jpg


Cetak   E-mail