SIDAK TIM ITJEN KE KANTOR IMIGRASI MATARAM DAN LAPAS MATARAM

WhatsApp Image 2019-12-11 at 3.49.19 PM.jpeg

Mataram, 11 Desember 2019 - Pagi ini Imam Jauhari Sekretaris Itjen dan Icon Siregar Inspektur Wilayah II Kementerian Hukum dan HAM beserta tim, melakukan sidak atau pemeriksaan lapangan ke Kantor Imigrasi Kelas I TPI Mataram, Lapas Kelas IIA Mataram, dan LPP Kelas III Mataram.

Sidak dimulai dari Kantor Imigrasi Mataram, Tim Itjen langsung menyasar ke ruang tunggu pemohon paspor, tempat pelayanan paspor dan beberapa ruang kerja pegawai imigrasi. Kebersihan ligkungan kantor dan kerapian tata ruangan juga tidak luput dari pemerikasaan, masih banyak ditemukan beberapa sampah yang tergeletak disudut-sudut kantor, serta memberi masukan untuk memfasilitasi ruang tunggu pemohon ditata lebih baik lagi agar pemohon merasa nyaman. Selesai melakukan sidak kesetiap ruangan, Icon Siregar memberikan pengarahan dan motivasi kepada para Pejabat Struktural di Kantor Imigrasi Mataram.

Selanjutnya Tim Itjen Kemenkumham melanjutkan pemeriksaan lapangan ke Lapas Mataram dan LPP Mataram. Tim yang beranggotakan 4 orang tersebut langsung menyasar ke tempat layangan kunjungan, tempat pengolah bahan makan (dapur) juga tidak luput dari pemeriksaan mengenai kelayakan dan komponen-komponen sarana dan prasarana yang ada.

Tim melanjutkan ke area layanan kunjungan bagi warga binaan, tampak ada perbincangan dengan beberapa warga binaan beserta keluarga, menanyakan tentang tanggapan mereka terkait dengan layanan yang diberikan.

WhatsApp Image 2019-12-11 at 3.49.17 PM.jpegWhatsApp Image 2019-12-11 at 3.49.17 PM (1).jpeg


Cetak   E-mail