Kakanwil Kemenkumham NTB Lantik 52 Pejabat Administrasi

2020-01-09_pelantikan_01.jpg

Mataram - Andi Dahrif Rafied Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Barat melantik dan mengambil sumpah janji jabatan 52 Pejabat Administrasi di lingkungan Kanwil Kemenkumham NTB (9/1).
Pelantikan yang dilaksanakan di aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Barat ini juga disertai dengan serah terima jabatan beberapa Kepala Unit Pelaksana Teknis, baik UPT Pemasyarakatan maupun UPT Imigrasi.

Dalam sambutannya, Andi Dahrif menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat administrasi yang baru saja dilantik. "Selamat mengemban tugas baru dan selamat bergabung di Kanwil Kemenkumham NTB, mari kita bersama-sama bekerja, berinovasi dan memberikan sumbangsih terbaik kepada Kementerian Hukum dan HAM, khususnya di wilayah NTB", ucapnya.

Kakanwil juga mengucapkan terima kasih kepada para Kepala UPT dan pejabat administrasi lainnya yang mutasi maupun promosi ke wilayah lain, karena telah bekerja secara maksimal dalam meningkatkan pelayanan pada masing-masing satuan kerja. Diharapkan semua pejabat yang baru dilantik dapat bersinergi bersama jajarannya untuk mewujudkan seluruh satuan kerja di NTB meraih predikat WBK/WBBM. (Humas/rb).

collagepelantikan01.jpg

2020-01-09_pelantikan_02.jpg

2020-01-09_pelantikan_04.jpg2020-01-09_pelantikan_03.jpg


Cetak   E-mail