Tim Biro Perencanaan Selenggarakan Supervisi Kinerja di Kanwil Kemenkumham NTB

supervisi kinerja 1Mataram, 26 februari 2020 - Jusman Kepala Divisi Administrasi membuka kegiatan supervisi kinerja di ruang teleconference Kanwil Kemenkumham NTB (26/02). Supervisi kinerja dihadiri oleh narasumber dari Biro Perencanaan yaitu Ibu Lisca dan Doni serta dihadiri oleh seluruh operator dari satuan kerja se-Pulau Lombok dan tersambung melalui video confrence ke seluruh operator pada satuan kerja di Pulau Sumbawa.

Dalam membuka kegiatan, Kepala Divisi Administrasi menyampaikan arahan kepada seluruh peserta untuk dapat memanfaatkan kegiatan ini sebagai tempat diskusi dan bertukar pikiran dalam mendukung pelaksanan tugas dan fungsi pada masing-masing satuan kerja. "Seluruh peserta harus dapat mengambil ilmu yang banyak dari narasumber, pokoknya harus banyak bertanya terutama tentang target kinerja karena ibu Lisca dan Mas Doni (narasumber) ini yang menangani target kinerja di Kementerian", tegas Jusman.

Kepala Divisi Administrasi juga meminta kepada seluruh peserta untuk dapat meningkatkan kualitas dalam bekerja, juga dengan mengedepankan akuntabilitas terutama dalam hal penyampaian pelaporan. "Kita harus bisa jadi yang pertama dalam merespon kebijakan pusat agar kita benar-benar menunjukan kesanggupan dan kualitas kita dalam bekerja. Jangan mau kalah dengan kanwil lain", ucapnya.

Terakhir dalam sambutannya, Kadiv Administrasi mengharapkan kegiatan ini dapat berjalan lancar dan dimaksimalkan oleh peserta untuk menggali ilmu dan berdiskusi dengan narasumber.

Selanjutnya, narasumber dari Biro Perencanaan menjelaskan terkait supervisi kinerja termasuk pelaksanaan pelaporan kinerja berbasis aplikasi baik melalui aplikasi target kinerja kemenkumham mauoun apkikasi pemantauan kinerja dan anggaran dari Kemenkeu (e-monev) dan Bapenas.(Nsf. Humas)

supervisi kinerja 3supervisi kinerja 3


Cetak   E-mail