Apel Pagi Virtual Kantor Wilayah Kemenkumham NTB

rabu04.JPG

Mataram 13 Mei 2020 - Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Barat melaksanakan apel virtual yang rutin dilaksanakan setiap hari Senin, Rabu, dan Jumat. Apel dilaksanakan dari rumah masing-masing mengingat setiap pegawai melaksanakan WFH (Work From Home) terkait penyebaran Covid-19. Hadir dalam apel tersebut Seluruh Kepala Divisi Kantor Wilayah, Para pejabat struktural, serta seluruh jajaran Kantor Wilayah.

Adapun hal-hal yang dibahas pada apel tersebut diantaranya adalah terkait seleksi pejabat eselon V, pelaksanaan pembongkaran gedung Kantor Wilayah, pengisian absen dan jurnal harian, target kinerja B06, serta terkait penyuluhan hukum oleh JFT Kantor Wilayah.

Kepala Divisi Administrasi mengingatkan kepada Sub Bagian Kepegawaian untuk mendokumentasikan dari tahap awal hingga akhir, serta membuat laporan terkait seleksi pejabat eselon V yang akan dilaksanakan secara online. Beliau juga mengingatkan kepada seluruh pegawai agar jangan lupa mengisi absen dan jurnal harian karena itu terkait dengan uang makan dan tunjangan kinerja yang akan diperoleh. "Semangat bagi yang melaksanakan ibadah puasa", imbuhnya.

Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM menambahkan terkait laporan dan pertanggungjawaban target kinerja B06 agar tetap sesuai target dan tepat waktu. "Mohon kerjasamanya seluruh jajaran yang terlibat", tegasnya. Beliau juga mengingatkan agar para JFT Penyuluh Hukum tetap melakukan penyuluhan, sesuaikan dengan kondisi dan materi yang terkini, serta diharapkan agar tetap aktif.

 

rabu02.JPG


Cetak   E-mail