Kumham NTB Jaga Pelayanan Tetap Prima di Kala PPKM Darurat

senin_21_juli_2021_-_1.jpg

Mataram, Senin 21 Juli 2021 - Meskipun dalam masa pandemi dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang diperpanjang hingga 25 Juli 2021, tidak membuat pelayanan kepada masyarakat di Kantor Wilayah Kemenkumham NTB mengalami hambatan.

Seperti pada hari ini, Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Bidang Pelayanan Hukum, menerima aduan dari masyarakat yang diterima langsung oleh Ketua MPDN Kota Mataram, I Made Agus Suarjaya dan Muhammad Ali selaku Wakil Ketua MPDN di Kantor Wilayah.

Proses aduan ini diterima oleh I Made Agus Suarjaya dan Muhammad Ali melalui zoom meeting yang kemudian didiskusikan secara virtual.

Seluruh proses aduan yang dilakukan secara virtual melalui aplikasi zoom meeting ini membuktikan bahwa meskipun sedang dilanda pandemi COVID-19 dan pemerintah memberlakukan PPKM Darurat, Kemenkumham NTB masih tetap bisa memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

senin_21_juli_2021_-_2.jpg

senin_21_juli_2021_-_3.jpg


Cetak   E-mail