Menjelang Pelaksanaan SKD CPNS, Kanwil Kemenkumham NTB Persiapkan Perangkat IT

2021_09_26_persiapan_skd.jpg

Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar Calon Aparatur Sipil Negara Kementerian Hukum dan HAM Wilayah Nusa Tenggara Barat sudah semakin dekat. Kegiatan yang akan dilaksanakan di Aula Kanwil Kemenkumham NTB telah dipersiapkan secara matang. Empat hari menjelang pelaksanaan, tim IT telah mulai mempersiapkan laptop dan setting jaringan internet untuk memastikan setiap tahapan berjalan lancar.

Proses setting laptop dan jaringan internet dipantau langsung oleh Kadiv Administrasi yang didampingi oleh Kabag Umum dan Kasubag Kepegawaian. Hal itu dilakukan guna memastikan semua kebutuhan dalam pelaksanaan kegiatan tidak ada yang kurang.

Sebanyak 124 laptop telah berada dan siap dioperasikan di atas meja seleksi. Tanggal 30 September mendatang, 5951 peserta akan mulai mengikuti seleksi kompetensi dasar melalui CAT hingga 17 hari kedepan. Ini merupakan seleksi kedua setelah seleksi administrasi, dan akan menyaring peserta tiga kali dari kuota formasi.

Di samping itu, untuk memastikan kegiatan dapat berjalan dengan lancar, Kanwil Kemenkumham NTB juga telah melaksanakan koordinasi bersama PLN, Satgas Protokol Kesehatan serta pihak keamanan dalam hal ini Polresta Mataram.

Semangat para pejuang NIP !

 

 

#KumhamPasti‬‬‬‬‬‬
#KemenkumhamNTB
#KanwilKemenkumhamNTB
#KumhamNTB
‪#KumhamNTBPastiJuare

 


Cetak   E-mail