Quick Response, Kanwil Kemenkumham NTB Proses Aduan Peserta CPNS Kurang dari 24 Jam

aduan_cpns_2021_-_1.png

ntb.kemenkumham.go.id - Kanwil Kemenkumham NTB dan Polda NTB melakukan respon cepat terhadap pengaduan peserta tes Kesamaptaan CPNS 2021, pada Jumat (26/11).

Peserta tes Kesamaptaan CPNS menghubungi langsung call center Kanwil Kemenkumham NTB terkait pengaduan yang akan disampaikan. Setelah menerima aduan, kurang dari 24 jam pihak Kanwil Kemenkumham NTB serta Polda NTB langsung menindaklanjuti dengan melakukan kroscek langsung.

Kepala Divisi Administrasi, Sub Bagian Kepegawaian beserta Biro SDM Polda NTB selaku Tim Penguji Kesamaptaan Jasmani dan peserta tersebut mengecek langsung rekaman CCTV yang merekam seluruh proses tes kesamaptaan serta mengecek berkas peserta.

Tes Kesamaptaan untuk Catar Poltekip/Poltekim dan CPNS TA 2021 telah dilangsungkan di GOR Turida pada Kamis, 25 November 2021 lalu bekerja sama dengan Polda NTB. Seluruh tes ini diawasi langsung baik dari pihak Biro SDM Polda maupun Kanwil Kemenkumham NTB dan direkam melalui CCTV guna menerapkan asas transparansi dan akuntabilitas.

aduan_cpns_2021_-_2.png

aduan_cpns_2021_-_4.png

aduan_cpns_2021_-_3.png


Cetak   E-mail