Silaturahmi Membawa Manfaat, DWP Kanwil Kemenkumham NTB Adakan Pertemuan Rutin dan Sosialisasi Kesehatan

dwp_17_mei_-_1.png

ntb.kemenkumham.go.id - Silaturahmi sekaligus berbagi ilmu, Dharma Wanita Pengayoman (DWP) Kanwil Kemenkumham NTB mengadakan pertemuan rutin sekaligus Sosialisasi terkait Hepatitis Misterius pada Selasa (17/05).

Desiana Maliki selaku Wakil Ketua Dharma Wanita 1 membuka pertemuan rutin bulanan ini dengan memberikan apresiasinya atas kerja sama tim yang baik antar pengurus DWP dengan anggota juga antar sesama bidang karena selama ini kegiatan yang telah dilakukan berjalan lancar tanpa hambatan.

"Saya berterima kasih atas koordinasi dan kerja sama tim yang baik antar pengurus dan anggota. Saya berharap koordinasi yang baik ini akan terus berlanjut untuk kegiatan berikutnya dan dapat membawa manfaat bagi kita semua," ungkap Desiana mewakili Era Romi Yudianto selaku Ketua DWP Kanwil Kemenkumham NTB.

Dalam pertemuan kali ini juga, seluruh bidang melaporkan hasil kegiatannya serta memperkenalkan pengurus baru dan dilanjutkan dengan kegiatan arisan rutin.

Tidak hanya melaporkan kegiatan yang telah dilakukan masing-masing bidang, dilakukan juga arisan dan sosialisasi terkait penyakit hepatitis misterius yang tengah menjadi perbincangan hangat di masyarakat.

Yang menjadi narasumber pada kegiatan sosialisasi ini adalah dr. Vivia Sustriana yang menjelaskan penyakit hepatitis, pencegahan serta bagaimana pengobatan yang dilakukan. Sosialisasi ini ditanggapi secara antusias baik dari para ibu-ibu DWP Kanwil Kemenkumham NTB yang hadir langsung di Aula Kantor Wilayah maupun yang hadir secara virtual melalui zoom meeting.

dwp_17_mei_-_2.png

dwp_17_mei_-_4.png

dwp_17_mei_-_3.png


Cetak   E-mail