Tingkatkan Kualitas Kinerja, Kakanwil Lakukan Benchmarking di Kantor DJPb NTB

2022_05_18_djpb.jpg

ntb.kemenkumham.go.id, Kepala Kanwil Kemenkumham NTB didampingi dengan Kepala Divisi Administrasi melakukan benchmarking di Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kementerian Keuangan Nusa Tenggara Barat, Selasa (18/05).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka peningkatan kualitas kinerja di Kanwil Kemenkumham NTB, hadir juga dalam kegiatan tersebut Kepala Bagian Program dan Humas, Kepala Sub Bagian Program dan Perencanaan, Kepala Sub Bagian Keuangan, dan Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Tata Usaha, dan Rumah Tangga.

Kakanwil DJPb Provinsi NTB, Sudarmanto mengatakan bahwa Kerjasama yang telah terjalin selama ini dengan Kanwil Kemenkumham NTB beserta jajaran dibawahnya sangatlah baik. Beliau mengapresiasi dan memuji kinerja dan konsistensi terhadap penyerapan anggaran serta sumber daya manusia yang ada sehingga beberapa kali Kanwil Kemenkumham NTB menerima penghargaan terbaik dari Kanwil DJPb Provinsi NTB.

Pada kesempatan kali ini, Romi beserta rombongan diperlihatkan seluruh ruangan yang terdapat di Kantor DJPb NTB, ruang kerja yang terdapat di Kantor DJPb sudah menganut sistem Open Space, dimana seluruh pegawai bisa duduk dimana saja, tanpa ada sekat antar ruangan. Hal ini dilakukan dengan tujuan mempercepat kinerja dan output kerja yang dihasilkan, karena pergerakan dan komunikasi yang lebih mudah.

Perlu diketahui Kantor Wilayah DJPb Nusa Tenggara Barat merupakan salah satu Role Model Pembangunan Zona Integritas di Kementerian Keuangan. Kakanwil DJPb NTB memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya terhadap Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Barat terhadap dukungan nya dalam pembangunan Zona Integritas.

Romi berharap dengan kunjungannya kali ini dapat meningkatkan Kerjasama yang telah terjalin baik selama ini dan dapat menambah semangat kinerja guna memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

 

WhatsApp_Image_2022-05-18_at_2.18.01_PM.jpegWhatsApp_Image_2022-05-18_at_2.18.27_PM_1.jpegWhatsApp_Image_2022-05-18_at_2.18.27_PM_2.jpegWhatsApp_Image_2022-05-18_at_2.18.26_PM.jpeg


Cetak   E-mail