Tim Satuan Tugas Seksi Penyelesaian Dokumen Keimigrasian melakukan Supervisi terkait Proses Pemberangkatan Jemaah Haji Kloter V Tahun 2022

samsu_ban.jpg

kumhamntb ntb.kemenkumham.go.id – Tim Satgas Seksi Penyelesaian Dokumen Keimigrasian Kanwil Kemenkumham NTB melakukan monitoring dan supervisi proses pemberangkatan Jemaah Haji Kloter V Tahun 2022 di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid (BIZAM) pada Sabtu (25/06).

Tiba di BIZAM pukul 19.45 WITA, Tim langsung menuju Pelataran Pesawat (Apron) untuk menyaksikan dan melakukan supervisi terhadap keberangkatan Jemaah Haji. Jumlah Jemaah Haji yang berangkat pada Kloter V ini berjumlah 393 orang, yang terdiri dari 197 laki-laki, 192 perempuan, dan didampingi oleh 17 orang crew pesawat.

Pembukaan Segel Clearence Imigrasi pada bus yang digunakan Jamaah Haji dilakukan oleh Samsu Rizal Sunaryo selaku Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian. Seluruh Jemaah Haji Tahun 2022 yang berangkat pada Kloter V ini telah membawa paspor masing-masing dan dalam keadaan sehat.

Template_IG_14.jpg

Template_IG_17.jpg

Template_IG_16.jpgTemplate_IG_15.jpg

 

 

 

 


Cetak   E-mail