Peringati Hari Bakti Pemasyarakatan, Kanwil Kemenkumham NTB Gelar Bakti Sosial

WhatsApp_Image_2024-04-01_at_14.36.09.jpeg

ntb.kemenkumham.go.id - Kanwil Kemenkumham NTB menggelar bakti sosial (baksos) di Yayasan Al-Iman Ampenan, Mataram, Senin (1/4). Bakti sosial ini diselenggarakan dalam rangka peringatan ke-60 Hari Bakti Pemasyarakatan, yang akan jatuh pada 27 April 2024.

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham NTB Herman Sawiran secara simbolis menyerahkan bantuan kepada Ketua Yayasan Al-Iman Ampenan, Abdul Yamin.
"Kami berharap apa yang kami berikan ini dapat memberikan manfaat bagi anak-anak di bawah asuhan Yayasan Al-Amin Ampenan," ujar Herman Sawiran.

Terpisah, Kakanwil Kemenkumham NTB Parlindungan meminta kepada seluruh jajaran untuk meningkatkan kepedulian kepada lingkungan sekitar, terlabih saat ini bulan Ramadan. "Sisihkan rezeki yang kita miliki, sebagai wujud kepedulian kepada sesama," ujar Parlindungan.

WhatsApp_Image_2024-04-01_at_14.36.09_1.jpeg

Menkumham Yasonna H Laoly menuturkan, bakti sosial dalam rangka peringatan ke-60 Hari Bakti Pemasyarakatan adalah sebagai wujud kepedulian untuk membantu masyarakat sekitar. "Kami berharap kegiatan bakti sosial ini dapat meringankan beban masyarakat," ujar Yasonna.

Kegiatan bakti sosial ini juga dilaksanakan secara serentak oleh Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan di seluruh Indonesia. (Junianto Budi Setyawan)

WhatsApp_Image_2024-04-01_at_14.36.09_2.jpeg


Cetak   E-mail